Jelang Lawan Bali United, Persib Pilih Berlatih Di Kampung Halaman

Jelang Lawan Bali United, Persib Pilih Berlatih Di Kampung Halaman
Pojok Nasional. Jelang laga lawan Bali United, Persib Bandung memilih untuk pulang kampung terlebih dahulu usai satu bulan berada di luar Bandung. Melansir dari , Kamis (25/10/2018), kepulangan Supardi Nasir dkk dalam rangka untuk kembali menyegarkan kondisi pemainnya yang mulai kelelahan.

“Perjalanan ini cukup melelahkan buat kami, ya, apalagi dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang kami harapkan,” ujar pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya di di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/10/2018).

Dengan pulangnya skuat Mario Gomez, diharapkan akan kembali mengangkat mental dan fisik para pemainnya usai mendapat rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir. “Mudah-mudahan dengan kembali ke Bandung pemain bisa refresh,” ucapnya.

Yaya pun juga menuturkan bahwa selain untuk menyegarkan kondisi mental dan fisik pemainnya, kepulangan Persib juga karena mereka kesulitan mendapatkan lapangan yang berkualitas untuk berlatih.

“Kemudian kami melihat bagaimana kondisi latihan di luar, ternyata kami tidak bisa latihan di lapangan yang cukup baik kondisi rumputnya dan ini sangat tidak bagus buat latihan yang dibikin untuk pertandingan nanti,” katanya.

Selain memulangkan timnya, dalam rangka menjamu Bali United pekan depan, Persib Bandung juga sudah memutuskan dimana akan menggelar laga kandang mereka.
Melansir dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id, Maung Bandung kembali mengajukan Stadion Batakan, Balikpapan sebagai kandang mereka saat melawan Bali United,

Kemudian PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru dengan nomor 24/DIR-PBB/X/2018 tertanggal 22 Oktober 2018, perihal Venue Pertandingan PERSIB versus Bali United.

“Memperhatikan surat Liga Indonesia Baru, Nomor: 293/LIB/X/2018, tanggal 10 Oktober 2018 perihal permohonan penyampaian venue pertandingan. Bersama ini disampaikan bahwa Venue pertandingan Go-Jek Liga 1, Selasa 30 Oktober 2018 antara tim PERSIB Bandung dan Tim Bali United diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan,” tulis laman resmi Persib Bandung.

Adapun pemilihan Stadion Batakan karena mereka tidak dapat menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar lantaran stadion tersebut merupakan markas dari calon lawan mereka Bali United.

Selain itu pemilihan Stadion Batakan, Balikpapan juga disebabkan stadion tersebut memiliki kualitas rumput yang baik dan juga berbagai fasilitas yang memadai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rencana La Liga Bermain Di AS, Sangat Ditolak Oleh Presiden Madrid

Royke Lumowa : 1.800 Korlantas Disebar Di Setiap Sudut GBK

Roma Perbesar Peluang ke 16 Besar, Seusai Bertanding CSKA di Moskow