Royke Lumowa : 1.800 Korlantas Disebar Di Setiap Sudut GBK

Royke Lumowa : 1.800 Korlantas Disebar Di Setiap Sudut GBK
Channel Rakyat. Ajang Olahraga Asian Games 2018 resmi ditutup pada tanggal 2 Septeember 2018. Seperti halnya pembukaan, acara closing ceremony Asian Games 2018 pun akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Banyak serangkaian acara dan sederet pengisi acara baik dari dalam maupun luar negeri, sudah disiapkan untuk menghadirkan kejutan serta sensasi pesta penutupan yang tak terlupakan bagi kontingen maupun masyarakat yang menyaksikan acara ini.

Antisipasi membludaknya acara tersebut dari Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian RI, Royke Lumowa mengatakan sebanyak 1.800 personel dikerahkan untuk mengatur kelancaran lalu lintas sekitar selama acara penutupan Asian Games.

“Secara keseluruhan 1800 personel dikerahkan di titik penutupan,” ujar Royke
Royke menambahkan, personelnya telah disebar diseluruh dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan  titik-titik rekayasa lalu lintas hingga kawasan yang diberlakukan ganjil genap.

Sementara itu, Royke juga mengatakan, untuk kawasan Gelora Bung Karno telah tersebar 600 personel yang akan membantu kelancaran dan menertibkan lalu lintas di sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rossi Mendapat Pujian Dari Lorenso Atas Kerja Kerasnya Di MotoGP Malaysia

Jelang Lawan Bali United, Persib Pilih Berlatih Di Kampung Halaman

Roma Perbesar Peluang ke 16 Besar, Seusai Bertanding CSKA di Moskow